>

Jumat, 09 Juni 2017

Tentang Cinta

Kasih sayang dan pengorbanan orang yang sayang padamu tidak pernah terhitung jumlahnya.

Orang yang menyayangimu pasti selalu ada disaat kamu bersedih atau terluka. Dia merasakan sakit saat kau sakit. Dia merasakan tangis saat kamu menitihkan air mata.

Orang yang menyayangimu tak terhitung waktu, dia rela meluangkan waktu berdoa untukmu setiap saat, tidak perduli di waktu pagi, siang, maupun malam.

Orang yang mencintaimu tidak pernah lelah memberikan kasih sayangnya dan tidak mengharap kembali atas apa yang dia lakukan. Dia rela memberimu 1 hari, 1 bulan, 1 tahun, 10 tahun bahkan seumur hidupnya hanya untuk membuktikan cintanya.

Orang yang mencintaimu takkan membiarkanmu menitihkan air mata, dia selalu menghiasi bibirmu dengan senyuman.

Orang yang mencintaimu akan selalu menjagamu dimanapun kamu berada. Dia tidak akan mengambil apa yang bukan haknya.

Orang yang mencintaimu tidak akan terpengaruh pada ucapan buruk orang lain, karena setiap waktu, yang ia percaya adalah hatinya.

Orang yang mencintaimu tidak akan berubah, dia selalu menungkapkan dan membuktikan perasaannya.

Bila kalian menemukan seseorang dengan kriteria tersebut. Tidak dapat dipungkiri. Dia, adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan kepadamu. Dengan cara yang indah. Pelan-pelan. Dengan cara yang manis. Jodoh adalah kepastian. Dia adalah seseorang yang dituliskan takdir bersanding denganmu, sebelum kamu dilahirkan di bumi. Sebelum nafas ada, sebelum detak jantung belum berdegup hingga saat pertemuan tiba. Semoga selalu, dipertemukan jodoh yang terbaik dari yang baik bagi kalian yang sedang berikhtiar terhadap jodoh

0 komentar:

Posting Komentar